Tentang Kami

Visi dan Komitmen
Kegiatan Usaha
Profil Dewan Komisaris
Profil Direksi
Profil Komite Audit
Profil Unit Audit Internal
Profil Sekretaris Perusahaan
Stuktur Organisasi
Komposisi Pemegang Saham
Kronologis Pencatatan Saham
Harga Saham
Entitas Anak Perseroan
 

Christian Razon Gonzalez, usia 38 tahun,
berkewarganegaraan Filipina

Christian Razon Gonzalez ditunjuk sebagai Presiden Komisaris Perseroan pada Januari 2013. Bapak Gonzalez adalah Vice President dan General Manager MICT. Sebelum ini, ia adalah Director General dan Chief Executive Officer MICTSL, anak perusahaan yang sepenuhnya dimiliki ICTSI, yang mengoperasikan pelabuhan di Toamasina, Madagaskar.

Dari tahun 1997 ketika ia pertama kali bergabung dengan Grup, Bapak Gonzalez

bekerja di berbagai departemen Operasional sebelum diangkat sebagai Asisten Manager untuk Proyek Khusus ICTSI Ltd, anak perusahaan proyek investasi asing ICTSI. Beliau menjabat Operations Manager MICT tahun 2003. Pada tahun 2006, beliau dipercaya menjadi Chief Operating Officer dan kemudian Chief Executive Officer MICTSL. Pada tahun 2009, Bapak Gonzalez diangkat menjadi Bendahara Dewan Pembina ICTSI Foundation, Inc. Pada tahun 2010, beliau ditunjuk menjadi Direktur Bloomberry Resorts and Hotels, Inc and The Country Club. Pada tahun 2012, Bapak Gonzalez ditunjuk sebagai Kepala Pengembangan Bisnis ICTSI untuk kawasan Asia. Saat ini beliau adalah Presiden BIPI, Ketua Dewan SBITC, dan Direktur ICTSI Subic, DIPSSCOR, MICTSI, ICTSI (India) Private Ltd, YRDICTL dan HIPS, dan Presiden Komisaris Perseroan.

Bapak Gonzalez adalah lulusan Instituto de Estudios Superiores de la Empresa (IESE) Business School, sekolah pascasarjana manajemen dari University of Navarra, di Barcelona, Spanyol, di mana ia menerima Master Bilingual dalam Administrasi Bisnis. Dia juga lulusan Administrasi Bisnis dari Pepperdine University di California.

 

Rafael Dela Cruz Consing, Jr., usia 44 tahun,
berkewarganegaraan Filipina

Rafael Dela Cruz Consing, Jr. ditunjuk sebagai Komisaris Perseroan pada Januari 2013. Bapak Consing diangkat sebagai Vice President dan Bendahara ICTSI pada bulan April 2007. Saat ini menjabat sebagai Direktur B dari ICTSI Capital B.V., dan Direktur A Royal Capital B.V. dan ICON Logistiek, B.V. dan anggota Direksi anak perusahaan ICTSI sebagai berikut: DIPSSCOR, MICTSI, SBITC, PT MTS, ICTSI Far East Pte, Ltd, Hijo International Port Services, Inc (HIPS), SBITHI, ICTSI Subic Inc, Cordilla Properties Holdings, Inc, ICTSI Afrika, dan Komisaris Perseroan.

Dari tahun 1999 sampai 2007, beliau mengemban berbagai peran di HSBC, sebuah perusahaan perbankan komersial global, mulai dari Direktur dan Kepala Pasar Modal Utang untuk Filipina, dan kemudian untuk Asia Tenggara yang berbasis di Singapura. Jabatan terakhir adalah Managing
Director dan Kepala Financing Solutions Group, Asia Pasifik. Mengambil peran penting dalam sejumlah pembiayaan yang sangat strategis dan situasional dan kegiatan penasihat termasuk akuisisi dan leveraged finance, pasar modal utang, dan peringkat kredit dan penasehat modal. Bapak Consing juga memegang sejumlah jabatan di bidang investment banking dengan Bankers Trust NY / Deutsche Bank dan ING Barings. Pada tahun 1993 sampai 1995, menjabat sebagai Vice-President dan Bendahara Aboitiz & Company, Inc. dan Aboitiz Equity Ventures, Inc. Ia memulai karirnya di Bancorporation Investasi Multinasional pada bulan Juni 1989.

Bapak Consing menerima gelar A.B. dari De La Salle University, Manila.
 

Albertus Sumardi, usia 73 tahun,
berkewarganegaraan Indonesia

Bapak Sumardi ditunjuk sebagai Komisaris Independen Perseroan pada Mei 2012. Saat ini, ia juga merupakan Konsultan Pelabuhan Senior pada PT Diagram - Konsultan Sistem & Teknik Pelabuhan, dan Ketua Himpunan Ahli Pelabuhan Indonesia.

Sebelumnya, beliau menjabat sebagai Direktur Utama PT Pelindo IV Makassar (1988-1998), Direktur Teknik PT Pelindo I Medan (1973-1988). Dari tahun 1998 - 2002, beliau telah menjabat posisiposisi Komisaris dan Direktur Utama

PT Pelindo III Surabaya, Presiden Komisaris PT Terminal Petikemas Surabaya. Beliau adalah anggota Asean Ports Association (1985-2001), dan International Association of Ports & Harbors (1993-2003).

Bapak Sumardi lulus dari Universitas Gadjah Mada pada tahun 1964, dengan gelar Insinyur, jurusan Teknik Sipil.

2013 IJP Copyright. All rights reserved